Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah

Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah - Hallo sahabat claudia892, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah
link : Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah

Baca juga


Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah

Jika pada postingan saya sebelumnya membahas wacana Cara menciptakan akun OVO dan upgrade OVO premier secara online, dan postingan kali ini pun masih bekerjasama dengan ovo, yaitu wacana cara mencairkan dana OVO ke saldo rekening bank Anda.

Jika pada postingan saya sebelumnya membahas wacana  Cara Transfer Saldo OVO ke Rekening Bank dengan Mudah

Saat ini telah banyak orang memakai Aplikasi untuk bertransaksaksi secara instan salah satunya memakai OVO. Sebenarnya cara mencairkan dana ovo sangat gampang dilakukan. Bahkan ketika ini pencairan dana OVO sanggup dilakukan ke aneka macam rekening bank, baik itu Bank BRI, BCA, BNI, Mandiri dan Gopay.

Salah satu fitur yang menarik yaitu OVO Cash. Dengan OVO Cash Anda sanggup menggunakannya untuk aneka macam macam transaksi keuangan, ibarat pembayaran di aneka macam merchant yang telah bekerjasama dengan ovo, top up dan pengecekan saldo bahkan sanggup juga di gunakan untuk Aplikasi Tokopedia dan GRAB.

Cara Transfer OVO ke rekening bank ini sangat mempunyai kegunaan kalau Anda membutuhkan dana secara cepat biar sanggup diambil di ATM. Seperti halnya dompet digital lain ibarat Go-Pay, Dana, dan lainya, ada satu permasalahan yang kerap kali dihadapi pengguna uang elektronik berbasis aplikasi ini.

Baca juga: Cara menciptakan email gres di HP dan tips biar tidak gampang di Hack.

Permasalahannya yaitu Bagaimana cara mentransfer saldo OVO ke rekening Bank?

Nah kali ini, saya akan membagikan cara mencairkan saldo OVO ke rekening bank eksklusif atau orang lain.Yuk simak caranya di bawah ini.

1. Harus Memiliki Akun OVO Premier

Jika Anda ingin sanggup mencairkan saldo OVO ke rekening Bank, Anda harus menjadi pengguna akun OVO Premier terlebih dahulu. Jika Anda belum mengupgrade menjadi OVO Premier Anda sanggup membaca postingan Sebelumnya tentang Cara upgrade OVO premier secara online dengan mudah.

2. Buka Aplikasi OVO

Jika sudah mempunyai akun OVO Premier, Anda sanggup mencairkan uang OVO ke rekening Bank.

3. Pilih Menu Transfer

4. Pilih Opsi Other Bank

5. Pilih Bank dan Nomor Rekening Tujuan

Silahkan pilih jenis bank tujuan dan isi nomor rekening nya.  Sedangkan untuk kolom pesan sanggup untuk Anda kosongkan alasannya ialah sifatnya opsional (Tidak wajib).

6. Pilih Jumlah Uang yang Ingin Anda Cairkan

7. Pilih Berikutnya kemudian Konfirmasi

8. Masukkan Securiti Code

9. Tunggu Hingga Mendapatkan Konfirmasi Pengiriman Berhasil

Apabila langkah-langkah diatas sudah Anda lakukan dengan benar dan transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS atau email yang terdftar di aplikasi OVO Anda dan sanggup menariknya melalui ATM.

Baca Juga: Aplikasi yang wajib di miliki pemilik bisnis Online

Nah, itu lah cara mencairkan saldo OVO ke rekening bank. Apabila Anda mengalami dilema terkait penarikan saldo OVO ke rekening dalam waktu lebih dari 1 hari jam kerja, Anda sanggup menghubungi Customer Service OVO dengan no. telp 1500696 pada hari senin hingga ahad pukul 07.00 -23.00. Atau Via email di cs@ovo.id.



Demikianlah Artikel Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Transfer Saldo Ovo Ke Rekening Bank Dengan Mudah dengan alamat link https://claudia892.blogspot.com/2010/08/cara-transfer-saldo-ovo-ke-rekening.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel