Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama

Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama - Hallo sahabat claudia892, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel umum, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama
link : Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama

Baca juga


Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama

 mungkin anda semua pernah mendengar isu wacana insiden yang menimpa seorang perempuan y Tips biar baterai handphone anda kondusif dan tahan lama

mungkin anda semua pernah mendengar isu wacana insiden yang menimpa seorang perempuan yang harus di larikan kerumah sakit kerna handphone yang ia gunakan tiba-tiba meledak. insiden tersebut bukan kali pertama terjadi di indonesia, bahkan ada juga yang hingga meninggal dunia.
untuk itu kita harus berhati-hati dalam memakai handphone biar insiden serupa tidak terjadi lagi.

Penyebab baterai handphone meledak

bersama-sama meledaknya hanphone sanggup terjadi alasannya penggunaan yang tidak benar dan penyebab utamanya yakni baterai,Ada beberapa hal yang menjadikan handphone meledak yaitu:
  1. Pengisian daya yang tidak stabil
  2. Penggunaan handphone ketika pengisian daya
  3. Penggunaan handphone yang berlebihan.
  4. Baterai cacat/rusak.

Tips biar baterai handphone kita kondusif dan tahan lama

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan tips atau cara biar handphone yang kita gunakan kondusif dan awet

1. Jagan gunakan handpone ketika sedang di charge

mungkin anda semua pernah memakai handphone ketika di charge, apalagi anda yang bermain game niscaya sering melaksanakan hal terbut.
walaupun tanpa di charge, handphone yang sedang kita gunakan baik itu untuk bermain game, dan penggunaan aplikasi lainnya terkadang hanphone kita menjadi panas. apalagi handphone tersebut sambil di charge maka akan menjadikan hp tersebut menjadi panas. oleh alasannya itu tinggalkan kebiasaan tersebut biar baterai handphone kita tidak meldak.

2. Gunakan Carger hp Original

penggunaan charger handphone yang tidak ori niscaya sering anda lakukan mungkin alasannya beberapa alasan menyerupai charger hp rusak dan lainnya. penggunaan charge yang tidak ori juga sanggup menjadikan kerusakan pada baterai handphone kita alasannya tegangan input yang berbeda dari charge originalnya. 

3.Jangan meletakan handphone di atas alat elektronik lain yang sedang beroprasi.

kebiasaan jelek lain yang sering kita lakukan yakni meletakkan handphone di atas alat elektronik lain menyerupai lemari es, televisi dan lainnya. hal ini juga salah satu pemicu meldaknya hp alasannya bila hal tersebut dilakukan suhu hanphone kita menjadi panas.

4. Jagan terlalu sering gunakan powerbank

Penggunaan powerbank bukan tidak perbolehkan, akan tetapi alangkah baiknya jagan terlalu sering memakai powerbank untuk mengisi daya hp kita. penggunaan powerbank secara berlebihan juga sanggup menjadikan kerusakan pada baterai alasannya daya yang di hasilkan tidak stabil.

5. Hindari penggunaan handphone secara berlebihan


kebiasaan penggunaan handphone secara berlebihan kebanyakan dilakukan oleh para pencinta game.
nah bagi anda khusus para gamers sebaiknya anda harus menghilangkan kebiasaan tersebut alasannya hal tersebut sanggup membahayakan diri anda.

itulah beberapa tips yang sanggup saya sampaikan semoga bermanfaat bagi anda dan semoga kita terhidar dari insiden yang tidak kita inginkan.

Trimakasih

sumber referensi:
c.mi.com
surabaya.tribunnews.com


Demikianlah Artikel Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama

Sekianlah artikel Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Semoga Baterai Handphone Anda Kondusif Dan Tahan Lama dengan alamat link http://claudia892.blogspot.com/2010/09/tips-semoga-baterai-handphone-anda.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel