Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman

Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman - Hallo sahabat claudia892, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Bisnis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman
link : Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman

Baca juga


Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman

Berjualan pulsa dikala ini menjadi peluang perjuangan yang menjajikan. Karena dikala ini pulsa sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang yang serba Digital. Bagi anda yang ingin memulai perjuangan jualan pulsa anda tidak perlu mengeluarkan modal yang besar. Karena cukup bermodal handphone dan saldo yang tidak terlalu besar cukup dengan 50 ribu anda sanggup menjual pulsa.

 Berjualan pulsa dikala ini menjadi peluang perjuangan yang menjajikan Aplikasi untuk jualan pulsa dan PPOB termurah dan aman

Dalam memulai perjuangan jualan pulsa ada beberapa hal yang harus di perhatikan yaitu:

Memilih agen Sebelum anda memulai bisnis jual pulsa anda harus menentukan biro pulsa terpercaya. Dalam hal menentukan biro pulsa hal yang harus di perhatikan yaitu fasilitas dalam bertransaksi.

Harga Sebaiknya anda mencari biro yang mengatakan harga yang murah sehingga laba yang di dapatkan pun besar.

Dalam berjualan pulsa ada beberapa cara yaitu memakai chip atau all operator.

Menggunakan chip

Jika anda ingin berjualan pulsa memakai chip anda sanggup membeli di dealer resmi terdekat di kota anda tinggal. Ada banyak chip yang sanggup anda gunakan yaitu:

  • MKIOS di gunakan untuk transaksi pulsa operator Telkomsel.
  • Chip Dompul (Dompet Pulsa) dipakai untuk transaksi pulsa operator XL
  • MTRONIK di gunakan untuk transaksi pulsa operator indosat.
  • Chip V-Tri di gunakan untuk transaksi pulsa operator tri.
  • All operator dipakai untuk transaksi semua operator.

Itulah beberapa chip yang sanggup dipakai untuk berjualan pulsa akan tetapi anda harus mempertimbangkan dalam menentukan chip tersebut operator apa yang sering di beli oleh kebanyakan orang. Apakah pulsa Telkomsel, Indosat, XL atau lainnya. Sebenernya memakai chip mempunyai kelebihan dan kelemahannya.

Salah satu kelebihannya yaitu harga yang cukup murah dan kekurangannya yaitu anda harus mempunyai semua chip tersebut untuk menjual pulsa sehingga kita juga harus mempunyai handphone lebih dari satu untuk berjualan pulsa.

Menggunakan Aplikasi

Saat ini berbagai Platform digital yang mengatakan pulsa all operator. Dalam penggunaan aplikasi ini akan memudahkan bisnis anda alasannya dengan satu aplikasi anda sudah sanggup menjual pulsa all operator dan biaya tagihan lainnya ibarat Tagihan listrik, PDAM, dan lain-lain.Aplikasi untuk jualan pulsa yang sanggup anda coba yaitu:

1. Kudo

Aplikasi untuk jualan pulsa all operator yang pertama yaitu Kudo (Kios untuk dagang online) yaitu salah satu platform yang di buat oleh PT.  Kudo Teknologi Indonesia. Dengan memakai aplikasi ini anda sanggup menjual pulsa all operator dan biaya tagihan lainya ibarat Tagihan listrik, PDAM, Asuransi,BPJS dan lain-lain.

Salah satu kelebihan aplikasi Kudo yaitu sanggup di gunakan untuk top up saldo pengemudi grab. Anda juga tidak perlu repot dalam melaksanakan deposit alasannya sanggup lewat transfer memakai bank BCA, Mandiri, BNI, Danamon, Cimb Niaga, BRI Syariah dan lain-lain.

2. Payfazz

Aplikasi untuk jualan pulsa all operator selanjutnya yaitu payfazz. Payfazz merupakan aplikasi yang diciptakan oleh PT payfazz Teknologi Nusantara yang di rilis di google play pada tanggal 4 Oktober 2016. Aplikasi ini sanggup anda gunakan untuk menjual pulsa all operator, PPOB dan lainnya. Payfazz juga sanggup di terusan 24 jam.

Dalam melaksanakan deposit sanggup memakai beberapa bank seperti: Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN, DBS, BTPN, Citibank, CIMB, BJB). Pilihan pembayaran melalui Virtual Account, Bank Transfer, sampai Gerai Retail (Alfamart, Alfamidi, Lawson).

Kelebihan dari aplikasi payfazz yaitu sanggup dipakai Untuk transfer antar bank. Akan tetapi payfazz juga mempunyai kekurangan yaitu proses verifikasi yang memakan waktu cukup usang yaitu 5 hari.

3. Ayopop

Ayopop yaitu aplikasi yang sanggup dipakai untuk membeli pulsa, PPOB dan lainya. Cara pembayaran sanggup di lakukan transfer antar bank ibarat Bank Mandiri, BRI, BCA, BNI dan lain-lain.

Nah itulah aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk jualan pulsa all operator dengan harga yang cukup murah. Semoga artikel di atas sanggup membantu anda yang memulai perjuangan jualan pulsa.



Demikianlah Artikel Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman

Sekianlah artikel Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Dan Ppob Termurah Dan Aman dengan alamat link http://claudia892.blogspot.com/2010/09/aplikasi-untuk-jualan-pulsa-dan-ppob.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel