Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru

Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru - Hallo sahabat claudia892, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gadget, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru
link : Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru

Baca juga


Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru

Cara Cek Kuota Internet 3 - Internet telah menjadi kebutuhan pokok di kala digital ketika ini. Ini terlihat dari penggunaan koneksi internet yang memperlihatkan peningkatan. semua orang termasuk Anda sanggup menelusuri dunia maya dengan koneksi internet eksklusif dari perangkat, baik itu netbook, telpon seluler, tablet computer, dan lainnya.

Untuk memperoleh sambungan internet kencang alias tidak lemot, Anda harus punya jaringan berkualitas. Di Indonesia, banyak operator yang memperlihatkan variasi paket internet berkualitas. Sebutlah 3 yang sudah menjadi pilihan masyarakat mendapatkan layanan internet ahli dengan harga terjangkau.

Bagi Anda pengguna gres 3 atau gres ingin menggunakan operator seluler ini, sudah mengetahui belum langkah gampang cek sisa paket paket internet di hp? Ini penting untuk mengontrol sisa kuota yang ada supaya tidak kebablasan menghabiskannya. Ada beberapa cara cek kuota internet 3, yakni via SMS, telepon, dan aplikasi. Berikut caranya:

Cara Cek Kuota Internet 3 via SMS

 Internet telah menjadi kebutuhan pokok di kala digital ketika ini Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru
Cek kuota internet 3 via SMS

Cara gampang lainya yang sanggup Anda lakukan untuk cek kuota internet 3 yaitu melalui layanan pesan singkat atau SMS. Tentunya, cara ini sudah sering dilakukan. Sama dengan mengirimkan SMS pada umumnya, Anda tinggal mengetikan sebuah pesan ke suatu nomor. Bedanya, menggunakan format SMS tertentu untuk cara ini, formatnya yaitu ketik: info(spasi)data kirim ke 234. maka Anda akan mendapatkan pesan dari 234 yang berisi info terkait total sisa kuota dalam kartu 3 Anda. Praktis bukan cara cek kuota internet 3?

Cara Cek Kuota Internet 3 Lewat Kode Dial Telepon

 Internet telah menjadi kebutuhan pokok di kala digital ketika ini Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru
Cek kuota internet 3 melalui dial telepon

Cara pertama cek kuota internet 3 yaitu melalui panggilan atau dial telepon. Cara ini sangat gampang dilakukan, sama menyerupai ketika Anda cek pulsa yang tersisa. Bedanya hanya cara selanjutnya alasannya yaitu bila cek kuota 3 dengan menekan *111#. Lebih jelasnya, caranya yaitu sebagai berikut.

  1. Ketik *111# , klik ok
  2. Pilih Menu Cek Kuota, ketik 4, Kirim
  3. Pilih Kuota Data 2, Kirim
  4. Pilih Cek Kuota, ketik 1, Kirim
  5. Pilih pilihan jenis kuota sesuai dengan paket internet Anda, pilih yang mana saja. Misalnya, untuk cek Kuota Data Reguler, ketik 1, Kirim
  6. Tunggu SMS konfirmasi yang berisi info sisa kuota internet Anda.

Cara Cek Kuota Internet 3 melalui Aplikasi Bima+

 Internet telah menjadi kebutuhan pokok di kala digital ketika ini Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru
Cara cek kuota tri menggunakan Aplikasi Bima+

Cara cek kuota 3 yang terakhir yaitu menggunakan Aplikasi. Provider tri sendiri telah mengembang Aplikasi Bima+ yang memudahkan penggunya untuk melaksanakan banyak sekali keperluan terkait kartu prabayar 3. Aplikasi Bima + tidak hanya di peruntukan bagi penguna Android saja tapi pengguna ios pun sanggup menggunakannya.

Makara cara cek kuota internet melalui Aplikasi ini Bisa di gunakan oleh pengguna Android dan iOS. Cara nya sama yang membedakan yaitu daerah mendapatkan Aplikasinya.

Caranya, instal terlebih dahulu aplikasi Bima+ di App Store. Dengan aplikasi resmi dari 3 tersebut, semua info terkait kartu prabayar 3 sanggup dilihat pada aplikasi, termasuk sisa kuota yang tersisa.

Pada sajian awal ketika membuka Bima+, Anda akan diminta untuk memasukan nomer 3 beserta password. Apabila belum memiliki akun, silakan daftar terlebih dahulu di www.mytri.co.id. Namun bagi yang sudah, tinggal login lihat pada kolom profil sisa kuota internet 3 Anda.

Sekarang sudah tau kan cara mengecek kuota internet 3, alangkah baiknya kuota tersebut dipakai sebijak mungkin biar Anda tidak membeli kuota tambahan. Karena kalau Anda beli kuota tambahan, berarti biaya pengeluaran bertambah.



Demikianlah Artikel Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru

Sekianlah artikel Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Cek Kuota Internet 3 Terbaru dengan alamat link http://claudia892.blogspot.com/2010/08/cara-cek-kuota-internet-3-terbaru.html

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel